Alami Kecelakaan Lalu Lintas Di Jl Baron, Pelajar 14 Tahun Meregang Nyawa

oleh -
Ilustrasi.
iklan dispar

TANJUNGSARI,(KH),– Pelajar asal Krajan RT 01/- Bulakrejo, Sukoharjo, Jateng, Asa Nurmajid (14) nyawanya tidak terselamatkan dalam perjalanan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Sabtu, (28/12/2019).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lantas, Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan menginformasikan, saat terlibat kecelakaan di Jl Wonosari – Baron, tepatnya di Dusun Gebang, Desa Kemiri, Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul, korban berboncengan bersama temannya, Renol (14) warga Sukoharjo, Jateng.

“Pembonceng mengalami luka-luka dirawat di rumah sakit,” kata Iptu Sony Yuniawan.

Dijelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Beat bernopol AD-2319-AKB melaju di jl Baron dari arah utara menuju selatan. Dari arah berlawanan datang sebuah Bus bernopol AB-7342-JN dikemudikan Heri Budiyanto.

Sesampainya di tempat kejadian pada jalan menikung korban kaget dari arah berlawanan muncul sebuah bus. Karena laju kendaraan tergolong kencang pengereman mendadak membuat korban jatuh ke arah kanan dan menabrak bus.

“Korban cidera serius di bagian kepala. Saat dilarikan ke rumah sakit nyawanya tak tertolong,” tukas Iptu Sony Yuniawan. (Kandar)

Komentar

Komentar