Alami Kecelakaan di Siraman, Dua Pengendara Meregang Nyawa

oleh -
laka lantas
Situasi pasca kecelakaan lalu lintas terjadi. (istimewa)

WONOSARI, (KH),– Kecelakaan maut yang menyebabkan dua orang meninggal dunia terjadi di ruas jalan Siraman-Pulutan, tepatnya di Padukuhan Siraman III, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul Minggu (4)7/2021).

Musibah menimpa dua orang warga Padukuhan Jrakah, Kalurahan Hargosari, Kapanewon Tanjungsari. Nyawa kedua korban tak tertolong setelah terlindas kendaraan roda empat jenis truk.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya mengatakan, peristiwa laka lantas maut itu diperkirakan terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Insiden tersebut bermula saat korban bernama Aan Suryana mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AB 5324 GW. Aan berboncengan dengan Sarwanto melaju dari arah timur (Siraman) menuju ke arah barat (Pulutan).

Korban bermaksud mendahului truk nopol AB 8198 NB yang dikemudikan oleh Totok warga Padukuhan Besari, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari.

“Saat di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor menabrak seorang pejalan kaki bernama Taminah (90) warga Padukuhan Siraman III, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari,” terang Ipda Anton Prasetya.

Setelah menabrak pejalan kaki sepeda motor yang dikendarai korban mengalami oleng ke kiri dan jatuh.

“Saat itulah Truk yang mereka salip menabrak korban. Kedua korban masuk ke kolong Truk dan terlindas ,” lanjutnya.

Korban pengendara sepeda motor dan pemboncengnya meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka cedera berat di bagian kepala.

“Untuk pejalan kaki yang tertabrak hanya mengalami luka ringan, kejadian itu saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,” pungkasnya. (Edi Padmo)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar