Alasan Kenapa Face Wash Cetaphil Banyak Dibeli

oleh -2069 Dilihat
oleh
cuci muka
Dalam merawat wajah, gunakan produk Face Wash terpercaya.Sumber : https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-perempuan-kaum-wanita-refleksi-7623572/

Jika sudah berbicara mengenai produk Face Wash tentu tidak bisa asal pilih, salah satu yang saat ini menjadi produk yang banyak dibeli adalah Face Wash Cetaphil. 5 Alasan Kenapa Face Wash Cetaphil Banyak Dibeli bisa Anda simak disini.

Menurut Dr. Joyce Lim (dokter kulit dari Joyce Lim Skin and Laser Clinic), produk pembersih kulit yang baik itu dapat mengangkat kulit mati dan riasan, namun tetap menjaga kelembaban dan kandungan air di dalam kulit dan semua itu ada di Face Wash Cetaphil.

5 Alasan Kenapa Face Wash Cetaphil Banyak Dibeli

1. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Cetaphil Gentle Skin Cleanser dapat digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit berminyak, kering, kombinasi, hingga sensitif. Produk ini juga cocok untuk berbagai usia, dari bayi hingga orang dewasa, dan bisa digunakan oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan serta tidak mengiritasi.

Selain itu, pembersih ini dapat diaplikasikan pada semua area tubuh setiap hari karena merupakan perawatan kulit yang aman. Selain cocok untuk kulit saya, produk ini juga hemat karena bisa dipakai seluruh keluarga.

2. Aman dan Teruji

Kulit adalah bagian tubuh yang paling tipis, sehingga apapun yang menyentuhnya bisa mempengaruhi organ di dalam tubuh. Oleh karena itu, penting untuk memilih produk perawatan kulit dengan hati-hati. Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan produk dermatologis sejak 1947, dan hingga kini telah meraih banyak penghargaan serta terus diawasi oleh para dokter kulit.

Di Indonesia, produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan No. POM 11130700077, sehingga aman untuk digunakan. Berdasarkan artikel tentang Rekomendasi 5 Face Wash Terbaik di halaman website Blibli, ada beberapa Face Wash lainnya yang bisa Anda order di Blibli.

3. Kemasan Praktis

Saya pribadi menyukai produk perawatan kulit yang praktis. Untuk bepergian, saya lebih suka kemasan kecil yang mudah dibawa, sementara di rumah, saya memilih kemasan besar yang lebih hemat dan dilengkapi dengan tutup pump agar tidak repot.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser menawarkan berbagai pilihan ukuran, mulai dari 125 ml dan 250 ml dengan tutup fliptop, hingga 500 ml dan 1 liter dengan tutup pump yang praktis untuk penggunaan di rumah.

4. Penggunaan Fleksibel

Sebagai seorang morning person, saya sering merasa terlalu lelah untuk melakukan rutinitas malam hari. Untungnya, Cetaphil Gentle Skin Cleanser sangat mudah digunakan. Cukup aplikasikan pada kulit, gosok lembut, dan ada dua cara untuk membersihkannya. Jika sedang malas mencuci muka, bisa menggunakan tisu atau kapas, atau jika ingin segar, bisa dibilas dengan air seperti facial wash biasa.

5. Mudah Didapatkan

Meskipun lebih terjamin jika membeli produk dari dokter kulit, Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga tersedia secara luas di berbagai tempat seperti Guardian, Century, Watsons, The Food Hall, Kem Chicks, dan berbagai apotek. Hal ini membuatnya sangat mudah didapatkan.

Itulah 5 Alasan Face Wash Cetaphil banyak dibeli, untuk Anda yang tidak mau repot keluar rumah bisa langsung order saja di Blibli. Blibli menjamin barang sampai tujuan dengan aman dan tentunya jaminan produk asli. Tunggu apa lagi, order langsung di Blibli!

Referensi:

https://www.blibli.com/friends/blog/rekomendasi-5-face-wash-terbaik-di-bawah-50-ribu/

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar