9 Polisi Tak Lengkap Langsung Ditilang

oleh -
iklan dispar

WONOSARI,kabarhandayani.– Razia yang dilakukan oleh Provos kepada anggota Polres Gunungkidul, Kamis pagi (5/6/2014) berhasil menjaring sembilan anggota polisi yang diketahui melanggar aturan .

Panit Humas Polres Gunungkidul, Ipda Ngadino mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan oleh unit Provos diketahui tiga anggota tidak memiliki SIM, empat anggota kelengkapan kendaraanya kurang, satu anggota tidak membawa kartu anggota dan satu anggota diketahui pajak STNK kendaraanya mati.

“Anggota yang diketahui kelengkapan kendaraanya tidak lengkap langsung mendapatkan tilang. Untuk anggota yang tidak membawa kartu anggota langsung mendapat teguran,” kata Ngadino kepada wartawan di Mapolres Gunungkidul Kamis siang.

Ngadino menambahkan, untuk kartu senjata yang sudah kadaluarsa surat-suratnya maka akan ditarik dan digudangkan. Sedangkan kendaraan anggota yang tidak ada kelengkapanya maka tidak boleh digunakan.

“Razia ini untuk menjaga kedisiplinan anggota polisi, jangan sampai polisi kok malah tidak disiplin,” pungkas Ngadino. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar