40 SKPD Bakal Gelar Pameran Potensi Gunungkidul

oleh -
iklan dispar
WONOSARI, Kabarhandayani.– Sejumlah 40 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan mengikuti Pameran Potensi Gunungkidul yang akan digelar di Alun-Alun Wonosari Selasa-Kamis besok (3-7 Juni 2014) mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pameran ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hadi Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-183.
 
Tomy Harahap selaku ketua Panitia Pameran menjelaskan, alun-alun dibagi menjadi 4 lokasi untuk 4 kegiatan, yakni lokasi untuk pameran SKPD, UKM masyarakat Gunungkidul, panggung kesenian, dan hiburan masyarakat.
 
“Diharapkan semua SKPD mengikuti pameran tersebut, sehingga dengan memamerkan hasil kerjanya maka menjadi bentuk penjelasan kepada masyarakat terutama untuk pelayanan publik,” jelasnya.
 
Tomy menyatakan sejumlah 40 SKPD tersebut akan mengikuti pameran dengan memamerkan hasil kerjanya di alun-alun Wonosari bagian timur lokasi pameran sisi utara.
 
“Untuk pameran UKM masyarakat belum dapat dipastikan jumlahnya dan kemungkinan pasti bertambah. Semoga semua kegiatan yang ada di alun-alun Wonosari baik pameran dan hiburan masyarakat berjalan dengan lancar. Tentunya juga memberi kesempatan bagi pengusaha kecil untuk berjualan menambah penghasilan,” ujarnya. (Mutiya/Jjw).

Komentar

Komentar