Wisatawan Pantai Siung Terseret Ombak

oleh -
Suasana Pantai Siung Minggu (11/1/2015). Foto: Edo
iklan dispar
Suasana Pantai Siung Minggu (11/1/2015). Foto: Edo
Suasana Pantai Siung Minggu (11/1/2015). Foto: Edo

PURWODADI, (KH) – Seorang wisatawan yang tengah menikmati liburan akhir pekan di Pantai Siung, Purwodadi Kecamatan Tepus terseret ombak, Minggu (11/1/2015).

Menurut keterangan Edo (30), warga Desa Balong yang tengah berada di Pantai Siung, korban diketahui hanyut terbawa ombak sekitar pukul 14.00 WIB.

“Menurut keterangan pengunjung lainnya,  wisatawan yang hanyut adalah mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta,” katanya.

Edo menjelaskan, berdasarkan informasi yang beredar, wisatawan berjenis kelamin laki-laki berasal dari Banjarmasin. Korban terseret ombak saat bermain air.

“Memang ombak hari ini besar, tidak seperti hari biasanya, korban terseret ombak saat bermain air,” kata Edo, berdasarkan keterangan petugas parkir Pantai Siung.

Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian korban masih berlangsung. Tim Search And Rescue Pantai Siung terus berkoordinasi dan meminta keterangan pengunjung yang menyaksikan hanyutnya korban.

Hanyutnya wisatawan ini juga menyita perhatian pengunjung. Dengan menggunakan kapal, puluhan tim SAR terus berupaya mencari korban.

Koordinator SAR Pantai Siung juga belum bisa dikonfirmasi terkait hanyutnya wisatawan. (Juju/Bara)

Komentar

Komentar