Warga Semanu Meninggal Dunia Usai Tabrakan, Mobil yang Terlibat Malah Kabur

oleh -
Tabrakan
Bagian mobil yang diduga terlibat kecelakaan maut di Semanu. (Istimewa)
iklan golkar idup fitri

GUNUNGKIDUL, (KH),– Warga Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul, Elga Kristian Candra (25) meregang nyawa usai terlibat kecelakaan lalu lintas, Sabtu, (7/5/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menyampaikan, peristiwa kecelakaan terjadi di jalan umum Wonosari-Semanu tepatnya Dusun Munggi Pasar, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul sekitar pukul 03.10 WIB.

“Korban yang mengendarai motor jenis Yamaha Mio bernopol AB 5527 SW mulanya berjalan dari arah selatan/ bahu jalan kemudian berbelok ke timur/ Semanu,” kata Iptu Darmadi.

Lanjutnya, sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus dan datar datang pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah barat/ Wonosari ke arah timur/ Semanu. Karena jarak terlalu dekat serta kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan,

Kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya setelah kejadian tidak menghentikan kendaraannya dan meninggalkan tempat kejadian.

“Korban mengalami cidera berat di kepala lalu meninggal dunia dalam perawatan RSUD Wonosari,” imbuhnya.

Di lokasi kejadian, bagian bamper kendaraan roda empat ditemukan. Diperkirakan mobil yang terlibat kecelakaan lantas kabur berjenis Kijang LGK warna krem/gold.

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penelusuran atas kasus kecelakaan tersebut. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar