Warga Mantap Memilih Capres Cawapres

oleh -
kadhung tresno

GEDANGSARI, kabarhandayani.– Saat ini warga masyarakat Indonesia termasuk Gunungkidul akan menentukan pemimpin Indonesia yang nantinya akan mempimpin bangsa Indonesia selama 5 tahun ke depan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Warga nampak berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah dicantumkan dalam surat undangan untuk menyuarakan pilihannya.

Dengan kemantapan memilih berdasarkan hati nurani terdapat harapan untuk kesejahteraan mereka dan capres cawapres yang terpilih mampu memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Hal ini diungkapkan oleh Robiyanti (33) warga Padukuhan Nglaran, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari, Gunungkidul setelah menggunakan hak pilihnya di TPS 17. Ia mengaku mantap dengan pilihannya dan berharap presiden yang terpilih nanti dapat meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.

“Semoga mampu membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Terutama dalam bidang pangan yang mencukupi kebutuhan masyarakat dengan harga yang stabil,” ungkapnya pada Rabu (9/7/2014).

Mugiyat (40) warga Padukuhan Nglaran, Desa Ngalang yang mencoblos di TPS 16 mengungkapkan hal serupa. Ia mengaku mantap dengan capres cawapres pilihannya dengan harapan pilihannya tersebut dapat memimpin Indonesia dengan baik dan mendengarkan suara rakyat serta dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam bidang pertanian dan pendidikan.

Para warga masyarakat nampak antusias, terpantau dari TPS 13 yang terletak di Padukuhan Sumberjo, Desa Ngalang. Para warga nampak mengantri dengan membawa undangan yang telah dibagikan di hari sebelumnya. Rubini (45) yang sengaja mendatangi TPS di waktu pagi karena hendak bekerja menyatakan keyakinannya dengan calon yang akan ia pilih nanti.

“Yang penting mampu membuat rakyatnya gemah ripah loh jinawi, makmur, harga bahan pokok murah, dan anak-anak dapat sekolah gratis tidak hanya sampai SMP, syukur sampai SMA hingga kuliah,” ungkap Rubini. (Mutiya/Hfs)

Komentar

Komentar