Wakapolres: Jangan Konsumsi Miras

oleh -
iklan dispar
TEPUS, kabarhandayani.– Wakil Kepala Kepolisian Resor Gunungkidul Kompol Irwan Setyawan berpesan kepada surfer (peselancar) Gunungkidul untuk tidak mengkonsumsi alkohol dan barang-barang terlarang ketika melakukan olah raga surfing.

“Saat melakukan olah raga di laut, pasti tubuh kita akan merasa dingin. Jangan sampai saat tubuh kita butuh yang hangat kita mengonsumsi alkohol,” kata Wakapolres saat mengadiri peresmian komunitas Surfing Gunungkidul, di Pantai Slili, Rabu malam (18/6/2014).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres yang didampingi Kepala Bagian Operasi Kompol Suraji memberikan apresiasi positif atas berdirinya komunitas peselancar “Tiarap Bahagia” di Gunungkidul. Pihaknya berharap komunitas ini dapat menjadi sarana untuk memajukan pariwisata pantai.

Ketua Pokdarwis Pantai Slili, Agus Budiharjo menambahkan, komunitas pecinta olah raga surfing yang resmi didirikan pada tangal 18 Juni 2014 berkomitmen akan memajukan Gunungkidul hingga dikenal dunia melalui olah raga surfing.

“Ini komitmen kita untuk menjadikan pantai Gunungkidul arena surfing yang akan dikenal di dunia,” kata Agus. (Juju/Jjw).

Komentar

Komentar