Update Kasus Dugaan Pembunuhan Paliyan, Polisi Sempat Curigai Keluarga Korban

oleh -
oleh
Pembunuhan
Kasatreskrim Polres Gunungkidul, AKP Andika Prtamana. (KH/ Kandar)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),— Polres Gunungkidul masih terus melakukan pendalaman kasus kematian Rajinah, warga Padukuhan Gunungdowo, Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan, Gunungkidul. Ia meninggal diduga karena tindakan pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Andika Arya Pradana menyampaikan bahwa hasil sampel yang diuji di laboratorium forensik menunjukan ketidakcocokan dengan orang yang diperiksa dan dicurigai sebagai pelaku.

Semula pihaknya menduga, pelaku merupakan salah satu orang yang memiliki hubungan keluarga dengan korban.

“Sampel yang diuji di labfor sudah keluar. Hasilnya tidak cocok dengan orang yang kami curigai sebagai pelaku,” kata Andika, Rabu (27/12/2023).

iklan golkar idul fitri 2024

Dengan begitu, pihaknya akan melakukan pengembangan. Masih ada orang lain yang dicurigai sebagai pelaku.

“Akan kita kembangkan ke terduga pelaku lain. Ada beberapa orang yang kita curigai,” tandas dia.

Terkait dengan motif pembunuhan, Andika menyebut pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman. Pun demikian terkait hilangnya beberapa barang milik korban yang hilang.

“Sementara belum cukup kuat itu tindakan pencurian dan pembunuhan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian telah mengantongi hasil autopsi Rajinah. Sesuai dugaan awal, korban disebut meninggal dunia akibat benturan benda tumpul pada bagian kepala.

Selain itu, pembunuhan dilakukan saat korban masih berada ditempat tidur. Adapun korban diperkirakan meninggal dunia lebih kurang 12 jam sebelum ditemukan. (Adhi)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar