Truk Terjun dari Jalan Menimpa Rumah, Sopir Yang Terjepit Meregang Nyawa

oleh -
Truk terjun dan menimpa rumah di Kapanewon Panggang. Sopir dinyatakan meninggal usai dievakuasi menuju fasilitas kesehatan. (Foto: Polsek Panggang/ istimewa)

PANGGANG, (KH), — Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) tunggal terjadi di Kapanewon Panggang sore tadi, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 16.45 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Temuireng – Panggang, tepatnya di Padukuhan Sanglor 2, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang.
Sebuah Dump Truck, Toyota Dyna, dengan Nomer Polisi E 9750VB, dilaporkan terjun dari jalan dan menimpa rumah seorang warga.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman, saat dihubungi memberikan keterangan, truk bermuatan kayu glondong, mulanya melaju dari arah Temuireng menuju Sanglor.

“Saat sampai di tempat kejadian, dengan kondisi jalan menurun tajam, sopir tidak mampu menguasai laju kendaraanya, dan melaju ke arah kanan. Lepas dari jalur jalan, lalu Truk jatuh menimpa rumah yang berada di bawah jalan sedalam 4 meter,” terangnya.

Mujiman melanjutkan, rumah yang tertimpa truk merupakan milik Suginah (55), warga Padukuhan Temuireng, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang, Gunungkidul.

Sementara itu, identitas pengendara Truk bernama Sukoro (44), warga Padukuhan Warak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang.

“Sopir dalam kondisi terjepit, kami sudah melaporkan kejadian ini ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,” imbuh dia.

Evakuasi sopir yang terjepit, akhirnya berhasil dilakukan oleh personil Polsek Panggang dan warga. Korban dibawa ke Puskesmas Panggang II, tetapi nyawanya tidak tertolong. Pihak medis menyatakan korban meninggal dunia. [Edi Padmo]

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar