Towirejo Ditemukan Gantung Diri

oleh -
iklan dispar

PLAYEN, (KH) — Towirejo (80) warga Padukuhan Tanjung I, Desa Bleberan, Playen, ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya Kamis (23/10/2014) pagi. Belum diketahui apa modus nenek janda ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.
Berdasarkan informasi yang dihimpun KH, mayat Towirejo diketahui pertama kali oleh Sriami, cucunya sendiri. Melihat neneknya terbujur kaku dan masih terikat dengan tali di lehernya, Sriami pun teriak-teriak hingga tetangga kanan kiri rumah langsung berkumpul.
“Nenek (Towirejo) biasa hidup dengan Ngajiyo anaknya, tetapi ini tadi di tinggal kerja. Cucunya mengetahui neneknya gantung diri langsung teriak,” kata Elang, warga setempat yang ikut menyaksikan proses evakuasi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Playen, perangkat desa dan masyarakat.
Untuk memastikan penyebab kematian, Polsek Playen, bersama Puskesmas Kecamatan Playen melakukan pemeriksaan jenasah Towirejo. Setelah dilakukan pemeriksaan jenasah tersebut, akan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Juju/Tty)

Komentar

Komentar