Tim Sepakbola Playen Ungguli Semanu 2-1

oleh -
iklan dispar
WONOSARI, kabarhandayani,– Tim Sepakbola Kecamatan Playen berhasil mengungguli Tim Semanu dengan angka 2-1. Laga sepakbola dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) di Stadion Gelora Handayani Jeruksari Wonosari Jumat (19/09).
Pada babak pertama kedua kesebelasan tidak berhasil membuahkan gol, baru pada babak kedua menit 35 pemain Tim Playen, merobek gawang Semanu oleh Devi Dwi N, sehingga merubah score 1-0. Namun pada penit ke 39 pemain Semanu Angga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Tim Playen akhirnya membuahkan gol kemenangan pada menit 47 lewat kaki Devi Dwi N. Skor sampai akhir pertandingan tidak berubah, 2-1 untuk Playen. Dalam laga lanjutan yang digelar Minggu sore besok (21/9/2014), Tim Playen akan melawan Tim Ponjong.
Sementara  Tim Ponjong menang  telak 4-0 melawan Nglipar. Gol pertama dicetak Arda pada menit 18, dususul Wiwin pada menit 23, Feri pada menit 32. Pada babak kedua dan Bayu mencetak gol pada menit ke 42. Kedudukan sampai peluit panjang ditiup 4-0 untuk Ponjong.
Jadawal pertandingan lanjutan unruk Minggu pagi jam pertama Wonosari melawan Girisubo, sedangkan jam kedua Gedangsari melawan Tanjungsari. (Sarwo/Jjw).

Komentar

Komentar