Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Gunungkidul Dilantik

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Ketua Tim Pemenangan  Prabowo-Hatta Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Heri Zudianto melantik tim pemenangan pendukung pasangan Prabowo-Hatta Kabupaten Gunungkidul. Pelantikan digelar di Siyono Square, Playen, Sabtu (7/6/2014).

Dalam pelantikan itu Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.sos serta Wakil Bupati Gunungkidul Dr.Drs. Immawan Wahyudi S,H turut dilantik sebagai ketua dan wakil tim pemenangan Prabowo-Hatta Gunungkidul.

Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos dalam sambutannya mengajak seluruh tim pemenangan untuk ikhlas serta bekerja keras dan tidak melakukan kampanye gelap agar Prabowo-Hatta dapat terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2014.

“Tanggal 9 Juli bukan hanya kita pandang sebagai momentum politik, tetapi merupakan awal kejayaan Indonesia. Mari kita menangkan pasangan Prabowo-Hatta dengan cara baik dan sesuai prosedur yang berlaku,” kata Badingah.

Heri Zudianto, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta DIY, menambahkan, perjuangan Tim pemenangan tidak hanya serta merta memperjuangkan sosok pribadi Prabowo-Hatta, tetapi sebenarnya  adalah memperjuangkan diri sendiri untuk perubahan Indonesia.

“Perjuangan ini untuk mewujudkan kebangkitan Indonesia, kita rapatkan barisan, kita menangkan Prabowo-Hatta untuk indonesia yang lebih baik,” kata Heri.

Majelis Koalisi Merah Putih Gandung Pardiman optimis, Prabowo- Hatta di Yogyakarta dapat meraup sekitar 1,2 juta suara atau 70 persen suara. “Suara tersebut berasal dari suara keluarga partai dan suara Partai Demoktrat karena akan gabung dengan kita,” papar Gandung Pardiman. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar