Three Second juarai FORKAS Fest 2014

oleh -
iklan dispar

PONJONG, (KH) — Dalam menyambut Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada Selasa 28 Oktober 2014, FORKAS (Forum Komuniasi Anak Sumber) Desa Ponjong mengadakan Forkas Fest 2014 yang diadakan di sekitar waterbyur Ponjong tadi siang, Minggu (26/10/2014).
22 band dan 2 bintang tamu mengikuti acara yang rencananya akan diadakan tiap tahun. Menurut Minanto Dwi Prasetyo yang merupakan ketua komunitas, acara ini dapat terselenggara berkat bantuan sponsor, iuran anggota dan Pemerintah Desa Ponjong yang telah menyediakan lokasi.
“Kami sangat berterima kasih kepada sponsor dan pemerintah desa, karena kami tak mungkin dapat melakukan acara ini sendiri”, paparnya.
Menurut Dian, salah satu personel band yang mengikuti acara, acara seperti ini bagus buat menjaring band- band berkualitas di Gunungkidul.
“Selama ini musik di Gunungkidul didominasi oleh dangdut, jadi saatnya Band muncul kembali ke permukaan”, ujarnya.
Pada akhirnya ada 3 band yang berhasil menyabet juara, yakni; Juara 3 the OAD, Juara 2 Road and Black Rose, Juara 1 Three Second.
“Kami belum bisa memberikan hadiah yang sepantasnya, hanya bisa memberi piala dan sedikit uang pembinaan. Tapi insyaalah di tahun- tahun yang akan dating, akan lebih baik lagi untuk hadiahnya, jika ada sponsor besar yang berhasil kami gandeng”, pungkas Minanto. (Jhody/Tty)

Komentar

Komentar