Terjadi di Playen, Kaca Truk Dilempar Cairan yang Bikin Kaca Buram

oleh -
klitih
Kaca depan truk terkena lemparan cairan pekat dari orang misterius. (group Facebook ICG)
iklan golkar idup fitri

PLAYEN, (KH),– Pendendara truk mengalami tindakan yang membahayakan dari orang misterius. Tindakan berupa pelemparan kaca truk dengan cairan berwarna putih campur kekuningan diinformasikan oleh akun Facebook Randi Tesda di group komunitas Info Cegatan Gunungkidul, Kamis, (17/3/2022).

Pemilik akun mengingatkan ke public untuk hati-hati saat berkendara malam hari terutama bagi pengendara truk, bus, dan mobil lainnya. Peristiwa yang diinformasikan disebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Sing Podo ngati2 lur nek mlaku wengi, terutama sopir2 trek, bis, mobil. Kejadian skitar jm 1, lagi mlaku penak2 Moro Moro dibalang, sejenis cairan koyo cat, Neng koco lngsung nyebar Burem, lokasi jalan jogja Wonosari tepate gading sekitaran SMP 3 playen,” tulis dia.

Sebagaimana postingan yang dibuat, cairan yang mengenai kaca menyebar lalu menyebabkan kaca buram. Peristiwa itu disebut terjadi di ruas Jalan Wonosari-Jogja tepatnya di sekitar SMP 3 Playen.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi saat dimintai keterangan mengaku telah memonitor informasi tersebut.

“Sudah kami terima informasinya, kami akan lakukan penelusuran dan selanjutnya pencegahan,” tandasnya.

Disamping menggerakkan Intelijen, dia mengaku akan menggelar patroli pada malam hari. Pihaknya berterimakasih kepada masyarakat yang bersedia menyampaikan informasi peristiwa tersebut.

“Jika mendapati tindakan gangguan keamanan, warga agar segera melapor ke petugas kepolisian terdekat. Sekecil apapun gangguan itu silahkan melapor,” pintanya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar