Tabrak Pohon Dan Tiang Listrik, Pengemudi Fortuner Meninggal Dunia

oleh -
Kondisi mobil Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan. KH.
iklan dispar

NGLIPAR, (KH),– Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di ruas jalan Nglipar-Wonosari tepatnya di Dusun Kwarasan, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul, Selasa, (5/3/2019) malam.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni menyampaikan, identitas korban pengemudi mobil Toyota Fortuner No.Pol AB-1932-ND, yakni Frendy Antonio, (25) warga Dusun Pilangrejo, Rt 01/03, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul.

“Setelah kejadian korban mengalami luka pada bagian kepala, sehingga meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Ipda Soni, Rabu, (6/3) pagi.

Kronologi kejadian diungkapkan, mulanya mobil berjalan dari arah Selatan/Wonosari menuju arah Utara/Nglipar. Pada jarak kurang lebih 200 meter sebelum tempat kejadian kecelakaan, mobil Toyota Fortuner berjalan oleng.

“Sesampainya di tempat kejadian pada jalan yang menikung ke kiri setelah oleng mobil tiba-tiba menabrak pohon yang ada di sebelah barat bahu jalan, kemudian juga menabrak tiang listrik,” jelas Ipda Soni.

Baca Juga: Mobil Pajero Terbalik Setelah Tabrakan Dengan Mobil Dinas Pemkab Gunungkidul

Sambung dia, mobil lantas baru berhenti setelah kembali menabrak pohon nangka yang ada di sebelah barat bahu jalan.

Selain mengakibatkan korban meninggal dunia, kondisi mobil juga mengalami kerusakan cukup parah. (Kandar)

Komentar

Komentar