Tabrak Pick Up dari Belakang, Warga Gedangsari Patah Tulang

oleh -
Laka lantas
Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Logandeng, Playen, Gunungkidul. (dok. Polsek Playen)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dan mobil bak terbuka terjadi Jumat, (9/9/2022).

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menginformasikan, kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Yogya – Wonosari tepatnya di Dusun Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul.

“Pengendara motor jenis Honda Supra bernomor polisi AB 6887 TM, Giyatno (49) warga Dusun Serut, Rt 001/ Rw 001, Kalurahan Serut, Kapanewon Gedangsari, Gunungkidul tabrak mobil pick up bernomor polisi AB 8012 ND yang dikemudikan oleh Supomo warga Sumbermulyo Rt 001/ Rw 003, Kepek, Wonosari, Gunungkidul dari belakang,” terang kapolsek.

Saat itu, lanjut AKP Hajar, pemotor berboncengan dengan Sukarmin, warga yang tinggal di wilayah yang sama dengan pengemudi motor.

“Sebelum kejadian Toyota Pick berjalan dari arah timur/Wonosari menuju arah barat/Yogyakarta. Pada saat yang bersamaan dari arah yang sama melaju sepeda motor jenis Supra. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga sepeda motor menabrak bagian belakang Toyota Pick Up,” papar kapolsek.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor, Giyatno mengalami luka patah tulang kaki sebelah kiri. Korban sempat dirawat di RSUD Wonosari lalu dirujuk ke Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Beruntung pembonceng tak mengalami luka berarti. Demikian juga pengemudi mobil, tak ada cidera pada tubuhnya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar