Surat Dari Prabowo Mirip Surat Aburizal Bakrie

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Upaya mencari dukungan Capres nomor urut 1 Prabowo Subiyanto dengan mengirimkan surat pribadi kepada para guru di Kabupaten Gunungkidul mendapat tanggapan yang beragam. Apa yang dilakukan oleh mantan Danjen Kopasus tersebut juga pernah dilakukan oleh Aburizal Bakrie beberapa waktu lalu.

“Isinya mirip, beberapa waktu lalu saya juga mendapat, suratnya seperti apa yang dikirim oleh Aburizal Bakrie,” kata Priharmono, salah satu guru SMK N 2 Wonosari, Senin (23/6/2014). Menurutnya hal tersebut wajar-wajar saja jelang pemilihan presiden.

Kepala Sekolah SMK N 2 Wonosari Sangkin M.Pd mengatakan, pihaknya mendapat surat pribadi dari Prabowo pada Sabtu siang (21/6/2014). Surat sebanyak 170 amplop tersebut ditujukan hampir kepada semua guru dan pegawai di SMK N 2 Wonosari.

Dikatakan, meski surat tersebut dengan detail mengatasnamakan pribadi dan membawa nama sekolah Sangkin mengaku tidak mempermasalhkan pengiriman surat tersebut. “Kita tetap menekankan para PNS Netral, masalah pilihan capres tetap kita kembalikan ke hati nurani,” tegas Sangkin.

Ditemui terpisah, Wedha Wiyanato, Manager Operasional Kantor Pos Wonosari memaparkan surat dari Prabowo datang ke Kantor Pos dalam dua tahap. Pertama datang sebanyak 7.700 surat dan tahap kedua 4,400 surat. Pihaknya mengaku seluruh surat tersebut sudah dikirimkan ke alamat yang dituju.

“Alamat surat dari Prabowo, sama seperti surat yang dikirim oleh Aburizal Bakrie beberapa bulan lalu,” katnya. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar