STM Muhammadiyah 1 Playen Akan Adakan Reuni Akbar

oleh -
Ilustrasi Reuni Akbar. Sumber: Internet
kadhung tresno
Reuni Akbar STM Muhammadiyah 1 Playen.
Reuni Akbar STM Muhammadiyah 1 Playen.

GUNUNGKIDUL,(KH)–Alumni STM Muhammadiyah 1 Playen mempunyai hajatan. Temu alumni atau reuni  alumni lintas tahun angkatan akan dimulai dengan pertemuan pertama oleh para alumni yang bertempat tinggal di Jabodetabek dan sekitarnya. Pertemuan ini bukan sekedar pertemuan alumni se-jabodetabek dan sekitarnya, tetapi juga mempersiapkan reuni akbar yang direncanakan akan diadakan setelah lebaran di Gunungkidul.

Tanggal 27 Maret 2016 dipilih panitia sebagai waktu diadakannya reuni. Dengan mengambil tempat Pendopo Gedung Informasi Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan, diharapkan memudahkan para alumni STM Muhammadiyah 1 Playen menemukan tempat reuni. Para peserta yang menggunakan kendaraan umum, dapat menuju lokasi tersebut dari mana saja, selama menggunakan busway. Perserta dapat bertanya kepada petugas busway di mana halte untuk berpindah jalur bis yang menuju Ragunan, apabila jalur yang ditumpangi tidak langsung menuju Ragunan.

Ketika panitia dihubungi oleh KH, Sunyoto menjelaskan, acara reuni direncanakan dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir jam 14.00. “Waktu yang disediakan panitia diharapkan dapat mencukupi kebutuhan reuni,” katanya, Kamis, (25/2/2016)

Sunyoto menginformasikan, kepada para alumni yang akan menghadiri diharapkan dapat menghubunginya melalui tlp 08389996699 atau di wa 081806422981. Harapan lain, pertemuan reuni tersebut dapat mempersiapkan reuni akbar yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2016 dengan jangkauan seluruh alumni di seluruh Indonesia. (Kandar)

Komentar

Komentar