Soal Persetujuan DPP Usung Immawan-Martanty, Nasdem Gunungkidul: Baru Tahu Dimedsos

oleh -
Ketua DPD Nasdem Gunungkidul, Suparjo. (KH)
iklan dispar

GUNUNGKIDUL, (KH),– Dokumen keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengenai persetujuan bakal pasangan calon (Bapaslon) pada Pilkada Gunungkidul beredar di media sosial. Keputusan DPP menyetujui Bapaslon Immawan Wahyudi- Martanty Soenar Dewi diusung pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Gunungkidul 2020.

Namun demikian, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Gunungkidul, Supardja ketika dihubungi tak berani menegaskan kebenaran soal surat keputusan yang beredar tersebut.

Sebelumnya ia juga mengaku baru sebatas mengetahui melalui medsos. “Saya juga baru tahu sejak Rabu (19/8) lewat medsos,” kata dia saat dihubungi, Kamis (20/8/2020). Pihaknya juga menyebut belum diberi informasi resmi maupaun arahan mengenai turunnya persetujuan pasangan yang diusung dalam Pilkada dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem DIY.

Namun, dirinya menegaskan siap menerima siapapun pasangan calon bupati dan wakil bupati yang ditunjuk atau disetujui oleh pusat.

“Jika sudah resmi sampai ke saya tentu akan segera ditindaklanjuti dengan menggelar konsolidasi bersama kader dan simpatisan,” tandas Supardja.

Begitu dikonfirmasi ulang hari ini, Jumat (21/8) pagi, secara resmi salinan keputusan DPP mengenai persetujuan bapaslon itu akan diterima nanti malam. “Dijadwalkan nanti malam baru saya terima,” kata Supardja lagi.

Terpisah, Immawan Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan dirinya telah dipilih dan diusung oleh Partai Nasdem pada Pilkada Gunungkidul 2020.

“Insya Allah mohon doa dan dukungannya,” ujar Immawan singkat. (Kandar)

Komentar

Komentar