SK Untuk Sutrisna-Ardi Turun, PAN Siap Bergerak Di 1.431 Padukuhan

oleh -
Penyerahan SK paslon Pilkada Gunungkidul dari PAN. (dok. PAN)
iklan dispar

WONOSARI, (KH),– Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Prof. Dr. H. Sutrisna Wibawa M.Pd. dan Mahmud Ardi Widanta SIP menjadi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul tahun 2020.

SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang ditandatangi Ketua Umum, Zulkifli Hasan diserahkan ke Sutrisna-Ardi, Minggu (26/07) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Gunungkidul.

“PAN sudah tahu bagaimana berpolitik yang efektif dan efisien. PAN 100% solid untuk memenangkan Sutrisna-Ardi,” kata Sekjen DPD PAN Gunungkidul, Anwarudin disela penyerahan SK.

Soliditas PAN dibuktikan dengan hadirnya pengurus DPD dan keder dari 144 kalurahan pada kesempatan penyerahan SK tersebut.

“Seluruh fungsionaris, kader maupun anggota DPRD Gunungkidul dari Fraksi PAN telah berkomitmen untuk mendukung penuh dan bergerak bagi pasangan yang diusung bersama partai koalisi,” tegas Anwarudin.

Untuk memenangkan paslon, imbuh Anwarudin, PAN akan terus bergerak menyambangi warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Targetnya 1.431 padukuhan tersasar hingga Agustus mendatang.

Sementara itu, Sutrisna Wibawa mengungkapkan, pihaknya sudah menerima amanat resmi sejumlah partai diantaranya PAN, PKS dan Demokrat. Adapun dengan Gerindra, komunikasi yang baik terus dijalin.

“Saya siap bekerja keras untuk Gunungkidul,” kata Sutrisna.

Menanggapi isu di luar yang menyebut rekomendasi Gerindra hoaks, ia menyebut hal tersebut merupakan hal yang wajar dalam budaya dan dinamika politik. Hingga saat ini ia mengklaim komunikasi dengan Gerindra terus berjalan. (Kandar)

Komentar

Komentar