Silaturahmi BABE ke Sunaryanta, Simbol Kedewasaan Berpolitik

oleh -
Pertemuan BABE, PDIP dan Sunaryanta-Heri Susanto. (KH)
iklan upk panggang pelantikan bupati iklan upk panggang

NGLIPAR, (KH),– Rabu malam (17/12/2020), rumah kediaman Sunaryanta di Padukuhan Kwarasan wetan, Kalurahan Kedungkeris, Kapanewon Nglipar tampak meriah. Malam itu ada agenda kedatangan Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi, Paslon Cabub – Cawabub no 3 dari PDI Perjuangan.

Rombongan Paslon yang akrab di sapa BABE ini datang bersama Ketua DPC PDI Perjuangan, Endah Subekti Kuntariningsih berikut rombongan SATGAS-nya.

“Kedatangan kami untuk silaturahmi serta ingin mengucapkan selamat kepada Paslon nomer 4, Sunaryanto dan Heri Susanto,” ujar Bambang.

Sunaryanto yang malam itu mengenakan kemeja gelap kotak-kotak, dengan hangat menyambut rombongan BABE. Sunaryanto tampak didampingi oleh para pengurus koalisi partai pendukungnya, yaitu PKB dan Golkar.

iklan asosiasi upk
iklan pemkab gunungkidul

Dalam sambutannya, Bambang Wisnu menyampaikan bahwa Sunaryanto dan Heri Susanto memang pantas untuk memenangi kontestasi Pilkada Gunungkidul 2020. Bambang juga menyampaikan bahwa dia mengaku menikmati malam akhir kompetisi suasana Pilkada yang luar biasa.

“Saya menerima hasil PILKADA ini secara legowo, dan saya menilai bahwa sahabat, rekan serta lawan saya Sunaryanto dan Heri Susanto memang pantas memenangi kompetisi ini, dan harapan kami Gunungkidul akan lebih maju dari seperti yang sekarang ini,” kata Bambang Wisnu Handoyo.

“Saya dan BW sependapat dan memiliki banyak pemahaman yang sama untuk memikirkan dan membangun Gunungkidul,” ujar Sunaryanto dalam sambutannya.

“Saya mengenal beliau baru setahun belakangan ini, beliau adalah tokoh yang luar biasa,” sambungnya.

Sunaryanto juga menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari membangun hubungan yang sejuk antara dia dan BABE.

“Mari kita bersatu kembali, kedepan kami tetap butuh panjenengan sedoyo, pak BW, mas Benyamin, PDI perjuangan menunjukan jiwa militansi dan nasionalisme, kami berharap semangat ini akan menjadi modal untuk membangun Gunungkidul,” tandas Sunaryanto.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan, Endah subekti Kuntariningsih menyatakan ajakan kepada seluruh masyarakat Gunungkidul untuk mensyukuri kemenangan paslon nomor 4.

“Dalam kontestasi PILKADA tahun 2020 ini, PDI Perjuangan diajari berkompetisi dan bertarung secara kesatria,” ujarnya. Endah juga menyatakan dengan selesainya event demokrasi ini, dia mengajak seluruh kontestan PILKADA, Parpol dan seluruh pendukungnya untuk bersatu padu kembali membangun Gunungkidul lebih baik.

“Atas nama DPC PDI Perjuangan yang mengusung paslon Bambang Wisnu – Bemyamin kami mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan beliau (Sunaryanta) untuk memimpin Gunungkidul lebih baik,” kata tokoh politik yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPRD Gunungkidul itu. [Edi Padmo]

iklan lurah rongkop
Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar