Sidak Bupati Kejutkan Pegawai Dan Kepala Dinas

oleh -
Bupati melakukan SIDAK di sejumlah SKPD. KH/ Edo
iklan dispar
Bupati melakukan SIDAK di sejumlah SKPD. KH/ Edo
Bupati melakukan SIDAK di sejumlah SKPD. KH/ Edo

WONOSARI, (KH)— Hari pertama bertugas, Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Satuan Kerja perangkat Daerah (SKPD), Jum’at, (19/2/2016).

Dari sidak yang dilakukan, bupati menemukan sejumlah ruangan kantor kosong dan Kepala Dinas yang datang terlambat. Seperti di Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten (TPH) Gunungkidul, Badingah yang lebih dulu datang malah menyambut kepala dinas, Azman Latief.

Di SKPD lain, di Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Gunungkidul, Bupati menemukan beberapa ruangan kosong, beberapa pegawai mengaku serta menyebutkan alasan yang tidak jelas. Dimungkinkan tidak teliti, Kepala Disbutbun memasang name tag terbalik.

Hal yang sama juga ditemukan di Dishubkominfo, Badingah bersama Immawan kembali menemukan pegawai datang terlambat. Disela melakukan sidak ia mengatakan, hal ini dilakukan untuk mewujudkan sikap disiplin pegawai dilingkungan pemkab.

“Akan kita adakan pembinaan bagi mereka yang jelas-jelas terlambat, ini demi disiplin kerja PNS,” ujarnya.

Dirinya berharap, sidak mampu membuat seluruh PNS di semua SKPD lebih disiplin serta bertanggung jawab dengan kewajibannya. (Edo)

Komentar

Komentar