Siang Bolong Pencuri Gasak Uang Puluhan Juta Milik Sarmidi

oleh -
Ilustrasi pencurian. sumber: internet.
iklan dispar

NGLIPAR, (KH),– Nasib nahas menimpa Sarmidi (64) seorang petani warga Padukuhan Ngaliyan, Desa Nglipar,  Kecamatan Nglipar,  Kamis (14/05/2020). Uang puluhan juta yang disimpan di dalam almari hilang digasak pencuri saat rumahnya dalam keadaan kosong.

Informasi yang berhasil dihimpun,  aksi pencurian itu bermula saat korban pergi ke sawah untuk aktivitas bertani pada pukul 07.30 WIB.  Pada pukul 11.00 WIB korban pulang berniat untuk membersihkan badan dan beristirahat.

Namun saat membuka almari berniat ingin ganti baju, ia kaget bukan kepalang melihat pintu almari dalam keadaan rusak dan terbuka. Sadar ada sesuatu yang janggal korban kemudian mengecek di dalam almari. Apa yang dikhawatirkan terjadi, uang miliknya yang disimpan di almari senilai Rp 20 juta sudah tidak ada.

“Korban menghubungi Kepala Dusun dan melaporkan ke Polsek,” ujar Kapolsek Nglipar AKP Sumarya.

Setelah mendapatkan laporan,  jajaran Polsek Nglipar kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.  Petugas mengumpulkan data dan mencatat keterangan saksi. Diketahui pelaku memanfaatkan kondisi rumah yang sedang sepi untuk melancarkan aksinya, saat ini kejadian tersebut dalam penanganan jajaran Unit Reskrim Polsek Nglipar. (Kandar/R)

Komentar

Komentar