Setengah Main: Timnas U19 Menang 6-0 Atas Brunei, 4 Gol Dicipta Pemain Asal Gunungkidul

oleh -
Hokky caraka
Striker Timnas U19 asal Gunungkidul, Hokky Caraka. (Istimewa)

YOGYAKARTA, (KH),– Striker muda PSS Sleman, Hokky Caraka memborong 4 gol saat memperkuat Timnas U19 kontra Brunei Darussalam, Senin (4/7/2022) malam.

Pada babak pertama, juru gedor kebanggan Timnas itu mencetak gol pertama pada menit ke 2′. Gol yang dia lesakkan dengan cantik dihasilkan berkat kerjasama dengan Kakang Rudianto. Hokky memperoleh umpan matang dari Kakang yang menerobos pertahanan dari sektor kanan.

Gol kedua Timnas U19 kemudian dicetak pemain Garuda kelahiran Yogyakarta, Ronaldo Kwateh. Pemain keturunan Indonesia-Liberia ini menyumbang gol pada menit ke 11′.

Pasukan Garuda Muda terus membombardir pertahanan timnas negara berjuluk Petro Dollar itu.

Alhasil, penjaga gawang Moh Danish Aiman dipaksa kembali memungut bola dari gawangnya setelah kembali dijebol Hokky Caraka pada menit ke 14′.

Hokky kembali menunjukkan tajinya setelah kembali merobek gawang lawan pada menit ke-19′.

Anak asuh Shin Tae-yong sama sekali tak mengendurkan serangan, Arkhan Fikri juga berkesempatan menjebol gawang satu kali pada menit ke 20′

Dipenghujung babak pertama, lagi-lagi Hokky, pemain kelahiran Ponjong, Gunungkidul ini menambah koleksi gol bagi Timnas U19 pada menit ke 47′.

Dominasi Timnas Garuda atas Brunei tak main-main. Total gol hingga jeda paruh waktu pada lanjutan group A Piala AFF 2002 ini menjadi setengah lusin. (Bara)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar