Seorang Paranormal Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Membusuk

oleh -
Polisi memeriksa jasad yang membusuk. (ist)
iklan dispar

PLAYEN, (KH),– Lelaki yang kesehariannya menjadi paranormal, Gembong Tugiyono (71) warga Dusun Logandeng, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Gunungkidul ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk, Minggu, (17/11/2019).

Kapolsek Playen, AKP M Jusuf Tianotak menginformasikan, ditemukannya jasad Tugiyono pertama kali oleh Suratno (61) warga Gading, Playen, Gunungkidul.

“Saksi berniat berkunjung ke rumah korban, namun rumah korban dalam kondisi terkunci. Saksi curiga dari dalam rumah tercium bau bangkai yang menyengat,” kata Jusuf Tianotak.

Saksi, Suratno lantas memberitahu warga lain. Saksi lain yang datang, Tri Mulyono (62) setelah tiba di lokasi mengintip isi dalam rumah. Ia mengetahui bahwa penghuni rumah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang. Bersama saksi lain yang datang menyusul mereka mendobrak pintu untuk memastikan kondisi di dalam rumah.

“Kemudian warga melaporkan kepada kepala Desa Logandeng yang diteruskan kepada Bhabinkamtibmas Desa Logandeng,” imbuh kapolsek.

Personil Polsek Playen lantas mendatangi lokasi penemuan mayat bersama petugas medis dari Puskesmas Playen. “Saat jasad diperiksa, petugas medis tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan,” kata Jusuf Tianotak.

Petugas medis, dr. Firma Wikan Haning menduga korban sudah meninggal sejak 3 – 4 hari yang lalu. Hal tersebut didasarkan dari pembengkakan pada tubuh jenazah. Tubuh korban juga sudah dikerubuti belatung dan lalat serta sudah mengeluarkan cairan disertai bau busuk menyengat.

“Berdasar penelusuran, korban memiliki riwayat sakit darah tinggi. Usai diperiksa kemudian diserahkan kepada pihak keluarga dan warga untuk segera dimakamkan,” tukas kapolsek. (Kandar)

Komentar

Komentar