Senam Sehat Hari Jadi Siraman

oleh -
Senam Sehat Hari Jadi Siraman
iklan dispar
Senam Sehat Hari Jadi Siraman
Senam Sehat Hari Jadi Siraman

WONOSARI,(KH) — Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Siraman ke-95, Karangtaruna Sasana Muda Tama Desa Siraman mengadakan Senam Sehat bertempat di halaman Balai Desa Siraman Wonosari, Minggu (7/12).

Kegiatan senam sehat ini dimulai pada pukul 06.30 WIB. dipandu oleh instruktur senam Dewi dari Perwosi Gunungkidul, diikuti  seluruh lapisan masyarakat Siraman. Mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu, bapak-bapak, bahkan yang sudah lanjut usia pun antusias mengikuti senam sehat ini.

Berbagai macam doorprize disediakan oleh panitia dari beberapa sponsor. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat. Selain untuk memeriahkan hari jadi Desa Siraman yang diperingati setiap tanggal 10 Desember, kegiatan ini juga dijadikan sebagai upaya untuk mengolahragakan masyarakat.

“Harapan ke depan kegiatan ini sebagai bagian dari upaya untuk mengkampanyekan gerakan hidup sehat, memilih media senam karena olahraga ini mudah untuk dilakukan, bisa untuk semua kalangan muda-tua serta antusias masyarakatnya tinggi,”kata Heri Santosa selaku Ketua Karangtaruna Sasana Muda Tama.

Pendapat  senada diutarakan Sigit Prambudi, perangkat Desa Siraman, ia mengatakan senam sehat yang diadakan Karangtaruna ini cukup menyenangkan. Harapannya senam ini dapat diadakan secara rutin. (Gemma/Bara)

Komentar

Komentar