Seluruh Paslon Bupati Dinyatakan Lolos

oleh -
iklan dispar

image

WONOSARI,(KH)–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunungkidul telah menetapkan empat pasangan calon bupati yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada serentak 2015. 

Empat calon tersebut ialah pasangan Benyamin-Mustangid, Djangkung-Endah Sri Subekti, Badingah-Immawan, dan Subardi-Wahyu Purwanto. 

Hal tersebut dinyatakan dalam rapat pleno penetapan dan pengumuman pasangan calon yang dipimpin Ketua KPU Gunungkidul, M Zaenuri Iksan, Senin (24/8/2015).

Dalam rapat yang direncanakan digelar pukul 13.00 tersebut, ternyata pihak KPU mempercepat rapat menjadi pukul 11.00 lantaran digelar secara tertutup. Keempat balon tersebut saat ini resmi menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul. 

“Semua sudah dinyatakan lolos dari sejumlah tes dan kelengkapan,” ucap Zaenuri usai pengumuman. 

Zaenuri menjelaskan, segala persyaratan yang dibutuhkan sudah dilengkapi para paslon, termasuk beberapa kekurangan yang sebelumnya terdapat pada wakil bupati dari kubu Benyamin, yakni Mustangid lantaran tanggal legalisir ijasah dan kesalahan tempat lahir di ijazah milik Subardi. 

“Sudah mereka lengkapi kog,” imbuhnya. 

Ia menambahkan usai penetapan paslon yang digelar hari ini, besok siang akan dilakukan pengambilan no urut paslon dan Kamis mendatang digelar deklarasi damai. (Maria Dwianjani)

Posted from WordPress for Android

Komentar

Komentar