SDN JETIS 1 Juara Umum Kejurkab Drumband

oleh -
iklan dispar
SAPTOSARI, kabarhandayani – Pada pelaksanaan Kejuraan Kabupaten (Kejurkab) Drumband untuk tingkat SD di Kabupaten Gunungkidul SD N Jetis 1, Sapatosari memperoleh predikat juara umum pada kategori Lomba Unjuk Gelar (LUG) dan Lomba Ketepatan dan Ketahanan Berbaris (LKKB).
 
Lomba yang diadakan tiap tahun ini diikuti 23 SD se Kabupaten Gunungkidul, dilaksanakan pada (5/5/2014) lalu di Gedung Olahraga Siyono dan Jalan Kyai Legi bebarapa waktu lalu. Disampaikan Suprihantoro, S.Pd. pendamping Drumband SDN Jetis 1 bahwa pada tahun ini sekolahnya memperoleh juara umum. “Berkat semangat siswa ketika berlatih, dan kerja keras kami bersama Pak Supardi, S.Pd selaku pelatih dalam mendampingi  siswa latihan drumband kami memperoleh juara umum,” terangnya.
 
Pemberian predikat juara umum telah disampaikan pihak panitia dan juri melalui surat edaran yang telah diterima SD N Jetis 1, pada surat edaran tersebut tercantum perolehan nilai untuk kategori LUG mendapatkan nilai 761 dan kategori LKKB mendapat nilai 614, unggul secara mutlak dari keseluruhan peserta lomba. 
 
Disampaikan pula untuk penyerahan piala akan dilaksanakan pada tanggal 20/5/2014 mendatang bertepatan peringatan Hari Kebangkitan Nasional. “Untuk penerimaan piala, besok tanggal 20 Mei 2014 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional perwakilan sekolah kami akan menerimannya di Wonosari,” pungkas Suprihantoro.
 
Penulis: Kandar, Editor: Hery

Komentar

Komentar