Sasar Emak-Emak di Semanu, Relawan Prabowo Subianto Yakin Menang Satu Putaran

oleh -
prabowo
Ibu-ibu di Semanu mengikuti kampanye dan penebusan sembako murah dari relawan Prabowo Subianto. (KH/ Kelvian)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Tim Relawan Prabowo Gunungkidul terus bergerak menjaring massa. Sabtu (10/02/2024), tim bergerak menggaet kaum perempuan di wilayah Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul.

Diungkapkan oleh salah satu Tim Relawan Prabowo, Genting Genting Sriwaningsih, kesempatan kali ini ai dan tim menjumpai ibu-ibu untuk menguatkan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

“Hari ini kita lakukan tebus sembako murah. Ada 120 paket semuanya diterima oleh ibu-ibu di wilayah Kapanewon Semanu,” tuturnya.

Genting menambahkan, dalam aksi tebus sembako murah ini pun menjadi bagian dari kampanye ajakan untuk memilih Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Terselenggara juga berkat kolaborasi dengan calon DPR RI, Ibu Siti Hediati Soeharto,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua Relawan Prabowo Gunungkidul, Gatot murdiyantoro menambahkan, saat ini jumlah relawan di Bumi Handayani yang mendukung Prabowo-Gibran semakin meroket.

Hal itu, dia menilai tak lepas dari sejumlah program Prabowo di Gunungkidul.

“Program sumur bor di Gunungkidul sangat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Kami optimis, suara akan menggunung untuk Pak Prabowo,” pungkas dia. (Kelvian)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar