Rita Ayu Wulandari Dari Gunungkidul siap ke PON Remaja

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, (KH) — Tupar pelatih atletik Gunungkidul terus berupaya agar putra-putri Gunungkidul meraih prestasi olahraga, khususnya atletik. Tupar adalah pejuang yang enggan henti, setelah sukses menjadi atlit, Tupar  memilih jadi pelatih. Ditemui KH Rabu (12/11/2014) Tupar sedang sibuk menyiapkan atlit untuk PON Remaja di Surabaya.

 

“Ya mas, saya sedang fokus melatih anak-anak untuk  PON Ramaja. Gunungkidul mendapat jatah 5 atlit. Ravi Putra Rahman yang ada di Jakarta, saya masukkan untuk mewakili Propinsi DIY dalam cabang Lari 3000 meter dan 2000 meter halang rintang ditemani Tria Suryatiningsih. Kartini Rahayu siswa SMAN 2 Logandeng (SMA Duply) lari 1.500 m dan 2.000 m. Rita Ayu Wulandari dan Bayu Prasetya berjuang dalam jalan cepat. Rita Ayu Wulandari meraih mdali perak di Menado, dan Bayu meraih medali Emas.”, Jelas Tupar.

 

Kendati waktunya sudah mepet, anak-anak terus berlatih dengan gigih dengan harapan prestasi anak-anak meningkat. Rita yang meraih mendali perak di Menado diharapkan bisa meraih mendali emas. Ravi yang rajin mengikuti Diklat di Jakarta, prestasinya terus meningkat. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar