Ramadhan Night Trail 2014, Trek Didominasi Hutan

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Medan berbatu, lumpur dan hamparan hutan bakal mendominasi trek dalam penyelenggaraan Ramadhan Night Trail ke 7. Setelah sukses pada tahun 2013, panitia kembali menggelar kegiatan yang dipastikan akan menantang adrenalin pecinta motor trial di Gunungkidul.

Ketua Panitia Ramadhan Night Trail 2014, Hery The Boys mengatakan, malam nanti Sabtu (12/7/2014). croser Gunungkidul dan Daerah Istimewa Yogyakaryta (DIY) akan dimanjakan dengan trek yang banyak didominasi oleh hamparan hutan. Ramadhan Night Trail 2014 akan dipusatkan di Kecamatan Ponjong, Gunungkidul.

“Croser yang akan mengikuti Ramadhan Night Trail 2014 ini saya harap membawa lampu cadangan dan persediaan bensin yang cukup, karena medan yang akan kita lalui kita pastikan jauh dari rumah penduduk dan sangat ekstrim,” kata Heri, Sabtu siang (12/7/2014).

Heri memaparkan, kegiatan tersebut rencananya akan dimulai pukul 22.00 WIB dengan mengambil titik start halaman Polsek Ponjong Gunungkidul. Nantinya para croser akan menempuh jarak sekitar 40 kilometer atau 4 jam dengan medan yang berfariasi.

“Tidak hanya dari Gunungkidul, peserta yang sudah mendaftar datang dari Jawa Tengah dan Yogyakarta. Jika tahun kemarin peserta 400 orang, saya pastikan tahun ini meningkat pesat,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, selain diajak menakhlukan medan terjal, para croser juga akan diajak sahur bersama. Kegiatan tahunan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar pecinta motor cross di Jawa Tengah, DIY, dan Gunungkidul. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar