Puluhan Seniman Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi-JK

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Sejumlah musisi dan seniman berkumpul menjadi satu di dalam Komunitas Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental di  Jalan Pramuka utara taman bunga Jumat sore (04/06/14).

Acara santai yang diadakan oleh relawan calon presiden Jokowi-JK diisi oleh berbagai aliran musik yang bersedia berpartisipasi di dalam acara tersebut. “Kami berkumpul menjadi satu walaupun aliran musik kami berbeda tetapi kami bersatu untuk menyerukan dukungan kami buat Bapak Jokowi,” ungkap Deva salah satu musisi yang mengisi acara tersebut. 

Deklarasi Revolusi Harmoni Gunungkidul ditujukan supaya warga Gunungkidul berpartisipasi aktif dalam pemilu tanggal 9 Juli 2014 mendatang, ketua panitia Isytaroka Mahiro mengungkapkan “Acara ini adalah bentuk partisipasi para pendukung Jokowi-JK dari musisi, seniman dan pemuda pemudi Gunungkidul untuk mendukung Jokowi-JK, kami berharap agar warga Gunungkidul tidak salah pilih dan jangan golput,” ungkapnya. 

Selain pertunjukan band dalam acara ini relawan juga membagikan stiker dan kaos Jokowi-JK, adapula sablon kaos gratis untuk para pendukung Jokowi yang ingin menyablon kaosnya bergambar Jokowi-JK. Momen ini juga di manfaatkan oleh masyarakat yang menunggu waktu buka puasa. 

Terakhir para musisi dan pemuda pemudi Gunungkidul mendeklarasikan untuk mendukung Jokowi-JK menjadi Presiden Republik indonesia. (Atmaja/Hfs)

Komentar

Komentar