PT Angkasapura I Beri Bantuan Sarpras Air Bersih Warga Rejosari Semin

oleh -
Bupati bersama jajaran PT Angkasapura I saat peresmian Sarpras/ Spamdus di Padukuhan Josari, Desa Rejosari, Kecamatan Semin. KH
iklan dispar
Bupati bersama jajaran PT Angkasa Pura I saat peresmian Sarpras/ Spamdus di Padukuhan Josari, Desa Rejosari, Kecamatan Semin. KH

SEMIN, (KH)— Untuk kesekian kalinya PT Angkasa Pura I kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Gunungkidul. Bantuan kali ini berupa Sarana Prasarana (Sarpras) air bersih (Spamdus) untuk masyarakat Padukuhan Josari, Desa Rejosari Kecamatan Semin.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha M. Asrori diampingi CSR Angkasa Pura I Maryanto dan GM Bandara Adisucipto Agus Pandu purnama, Kamis, (30/3/2017) kemarin. M. Asrori berharap bantuan dapat dimanfaatkan secara optimal.

Teratasinya kesulitan air menjadikan masyarakat lebih semangat dalam bekerja. Pemenuhan air dapat menentramkan masyarakat sebagaimana air yang bersifat menyejukkan. Selain itu, Asrori juga berharap pengelolaan Sarpras air bersih/ Spamdus oleh BUMDES mempunyai Multiplier Effects untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.sos  menyambut baik dan berterimakasih akan kepedulian dan perhatian PT Angkasa Pura I kepada warga Gunungkidul. Utamanya untuk masyarakat Padukuhan Josari yang merupakan salah satu wilayah  yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Wonogiri, Jateng.

“Sarpras air bersih ini bisa dimanfaatkan oleh warga yang berjumlah 60 kk dengan 281 jiwa,” ujar Bupati. Bupati berpesan agar Sarpras air bersih dapat dimanfaatkan dan dipelihara sebaik-baiknya dengan pengelolaan secara mandiri melalui BUMDES yang ada. (Kandar)

Komentar

Komentar