PS Purbaya Menang Tipis Tundukkan PS Baskoro 1-0

oleh -
iklan dispar

PLAYEN, (KH) — Persatuan Sepakbola (PS) Purbaya dari Dusun Purbosari menang tipis 1-0 melawan PS Baskoro Dusun Wunung Wonosari, dalam kompetisi PSSI Divisi I hari pertama di Lapangan Logandeng Playen, Selasa (14/10/2014).
Sebelumnya, kompetisi dibuka secara resmi oleh Ketua KONI Gunungkidul, Drs Jarot Budi Santoso  didampingi Sekretaris PSSI Gunungkidul, Trigarto SPd. Dalam sambutannya Jarot mengharapkan kompetisi Divisi I dapat berlangsung aman dan lancar, hindari pertengkaran, mainlah sportif.
PS Purbaya dalam babak pertama, banyak peluang untuk mencetak gol, namun sampai turun minum kedua kesebelasan tidak berhasil menyerangkan bola. Pada babak kedua menit-menit terakhir pemain Purbaya Diki Febrianto, berhasil menjebol gawang Naskoro yang dijaga Gandi Acus. Kedudukan menjadi 1-0 untuk PS Purbaya.
Jadwal tanding Rabu (15/10/2014) Pol A di Lapangan Selang, Ps Eltoro vs Ps Barata; Pol B di Lapangan Karangrejek Ps Tisaga vs Ps Nusantara dan Pol C di Lapangan Logandeng Ps PSN vs PSK.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar