Polres Gunungkidul Akan Bangun Masjid Dua Lantai Senilai 2,7 M

oleh -
Bupati Gunungkidul, Badingah melakukan peletakan batu pertama. foto: dokumentasi Humas Polres Gunungkidul.
iklan dispar
Bupati Gunungkidul, Badingah melakukan peletakan batu pertama. foto: dokumentasi Humas Polres Gunungkidul.

WONOSARI, (KH), — Polres Gunungkidul segera memiliki masjid baru. Masjid Baiturahman yang ada sebelumnya dinilai tak lagi memadai.

Ketua Panitia pemenangan lelang pembangunan Masjid, AKBP (Purn) Sukardono mengatakan, masjid yang ada saat ini tidak lagi cukup menampung jamaah yang sebagian besar merupakan anggota Polres Gunungkidul.

Dikatakan, masjid yang akan dibangun berada dekat dengan jalan raya yakni berada di sisi depan halam Mapolres. Hal tersebut diharapkan juga memudahkan akses bagi masyarakat yang hendak beribadah.

“Masjid di bangun 2 lantai yang membutuhkan dana sekitar Rp. 2.700.600.000,” ujarnya disela acara peletakan batu pertama pembangunan masjid, Selasa, (17/7/2018).

Acara peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Baiturahman tersebut dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Hj,Badingah, S.Sos, Dandim 0730/GK,Forkompimda dan tokoh masyarakat.

Usai melakukan peletakan batu pertama, badingah berharap pembangunan masjid berjalan dengan lancar. Selain itu, selain diharapkan pula kelak masjid dapat menjadi media perbaikan secara terus menerus religiusitas anggota Polres dan masyarakat.

“Semoga keimanan dan ketaqwaan anggota Polri dan masyarakat Gunungkidul semakin meningkat,” harap Badingah. (Kandar)

Komentar

Komentar