Pesan Bupati Badingah Untuk Kades Gunungkidul

oleh -
iklan dispar

TANJUNGSARI, Kabarhandayani; Bupati Gunungkidul berpesan pada seluruh kepala desa (Kades) di Kabupaten Gunungkidul untuk lebih profesional dalam menjalankan pemerintahan desa terkait segera dialokasikannya dana dari pemerintah sebanyak milyaran rupiah. 

Hal ini disampaikan pada sambutan bupati saat mencanangkan Bulan Bakti Gotong-royong Masyarakat, serta peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Gunungkidul ke-42, dan bakti sosial TNI-KB Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Balai Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari, Rabu (14/5/2014). Ia menyatakan dana-dana yang akan digelontorkan ke tingkat desa nantinya dalam jumlah yang cukup besar. 

“Insya Allah ke depannya dana yang akan masuk ke desa itu milyaran. Untuk itu saya berpesan pada bapak dan ibu semuanya khususnya pemerintah desa untuk berhati-hati dalam pengelolaannya,” ujar bupati.

Bupati juga berharap kepada pemerintah desa untuk melibatkan masyarakat dalam perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan sehingga program-program dan kegiatan pembangunan menjadi semakin berkualitas. Selain itu, ia juga meminta agar semua pihak yang terlibat pembangunan desa untuk tidak melakukan penyimpangan hukum seperti korupsi yang bisa merugikan masyarakat dan negara.

“Saya harap pemerintah desa dan masyarakat tetap berpegang teguh pada norma dan aturan yang berlaku. Harapan saya, semuanya tidak ada masalah hukum nantinya,” pungkasnya.

Penulis: Sumaryanto

Komentar

Komentar