Penjambretan Terjadi Di Jl Wonosari-Semanu, Teman Pelaku Keluarkan Golok

oleh -
Ilustrasi penjambretan. gambar: istimewa.
kadhung tresno
Ilustrasi penjambretan. gambar: istimewa.

SEMANU, (KH),– Tindakan kriminalitas penjambretan terjadi di Jl. Wonosari- Semanu, Selasa, (24/4/2018). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB tersebut mengakibatkan korban, Beti Rahayu (15) kehilangan sebuah hand phone.

Kapolsek Semanu, AKP Sumarya mengatakan, peristiwa kejahatan yang menimpa pelajar asal Desa Botodayaan, Kecamatan Rongkop terjadi di ruas jalan yang tergolong ramai, tepatnya di sebelah selatan Masjid Baitul Rahman.

“Korban kehilangan HP jenis OPO A 57. Awalnya korban dipepet oleh dua pengendara yang kemudian merampas hp,” jelasnya.

Sambung AKP Sumarya, korban sempat berteriak minta tolong sembari mengejar pelaku. Akan tetapi ada pengendara lain yang dimungkinkan teman pelaku menghalau korban sembari mengeluarkan golok. Karena korban ketakutan langsung mengurungkan pengejaran dan melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Semanu.

“Berdasar keterangan korban, pelaku berlari ke arah Karangmojo. Pelaku menggunakan sepeda motor jenis Vario warna hitam. Pengendara mengenakan jaket warna hitam, sementara perampas memakai jaket warna abu-abu,” papar AKP Sumarya.

Sementara pengendara lain yang mengeluarkan senjata tajam juga mengendarai motor jenis Vario warna hitam lis merah. Sayangnya, nomor kendaraan tidak diingat oleh korban. Saat ini pihak berwajib sedang mendalami kasus tersebut. (Kandar)

Komentar

Komentar