Pegulat Karangmojo Raih 2 Emas

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani,– Kontingen Porkab Kecamatan Karangmojo melalui Cabor Gulat berhasil membawa pulang 2 medali emas. Atlit peraih emas tersebut atas nama Dwi Prasetya N dalam kelas 74 kg Gaya Bebas menyisihkan pegulat Kecamatan Patuk Okky Wahyu E (perak) dan Baktiar Susila (perunggu). Sementara Eko Wahyu Wibowo (Karangmojo) meraih medali emas kelas 90 kg gaya bebas, menyisihkan Eko Wahyudi (Wonosari) dan Erwin Fauliyanto Paliyan.
Untuk kelas 55 kg Gaya Bebas, medali emas  disabet Yusuf Jaka Priyana dari Kecamatan Semanu, perak direbut Ganjar Saputra Wonosari, dan medali perunggu Yoga Prasetya dari Karangmojo. Kelas 60 kg Gaya Bebas, medali emas diraih Aditya Eka Saputra dari Paliyan, medali perak  Hari Setyawan Paliyan dan medali perunggu Stevan Ascor dari Karangmojo.
Menurut  Panpel Cabor Gulat Bekti Setyanta, dalam Porkab tahun ini belum mempertandingkan Gulat Putri.
Sementara untuk Cabor Bola Basket, Juara I direbut kontingen Bola Basket Putra Playen, dengan skor kemenangan 21-24 atas kontingen Bola Bakset Wonosari yang tahun ini tidak mendapatkan medali emas. Sedang untuk kelompok putri, juara I dari Semanu dengan skor 7-20.
Menurut Wahyudi Lambang Prasetya, Panpel Cabor Bola Basket, kontingan Kecamatan Wonosari tahun ini hanya mendapat medali perak dan perunggu. (Sarwo/Jjw).

Komentar

Komentar