PAN Rekomendasikan Mahmud Ardi Widanto Maju di Pilkada Gunungkidul

oleh -
oleh
Pilkada
Mahmud Ardi Widanto berjabat tangan dengan pengurus dan relawan PAN Gunungkidul usai konsolidadi. (KH/ Kandar)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi merekomendasikan Mahmud Ardi Widanto untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul tahun ini.

Turunnya rekomendasi itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Gunungkidul, Arif Setiadi, Sabtu (30/3/2024) saat konsolidasi bersama pengurus dan relawan di Wonosari.

“PAN kembali mengusung Mahmud Ardi Widanto baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati,” kata Arif di Kantor DPD PAN.

Dalam konsolidasi dia meminta pengurus tingkat cabang beserta relawan se-Gunungkidul agar kembali bersiap menyambut Pilkada usai perhelatan Pileg dan Pilpres rampung.

iklan golkar idul fitri 2024

“Mari rapatkan barisan lagi, kita sambut Pilkada November mendatang. Harapannya tahun ini PAN kembali memenangkan Pilkada Gunungkidul,” pinta anggota DPRD DIY ini.

Ditengah pertemuan, seluruh Caleg PAN Gunungkidul terpilih nampak hadir. Bahkan, Mahmud Ardi Widanto hingga Bendahara Umum PAN, Totok Daryanto juga menyertai kegiatan siang jelang sore itu.

“Kami, PAN akan mengusung kader sendiri. Nanti dalam Pilkada harus berkoalisi. PAN terbuka dengan siapapun dan partai manapun,” ujar Totok Daryanto menegaskan.

Sejauh ini komunikasi dengan Parpol peserta Pemilu telah dijalin. Kendati begitu, memang belum ada kesepakatan dengan parpol manapun.

Dalam kontestasi Pilkada Gunungkidul, PAN tergolong cepat dalam menentukan siapa yang akan diusung. Sejauh ini partai besar lain yang berpeluang mengusung calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati belum mengeluarkan rekomendasi. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar