Paket Wisata Tutup Tahun GAP Nglanggeran

oleh -
Embung Nglanggeran—-Foto : Jhodi
iklan dispar
Embung Nglanggeran—-Foto : Jhodi
Embung Nglanggeran—-Foto : Jhodi

PATUK, (KH)– Menjelang pergantian tahun, Kawasan Gunung Api Purba Nglanggeran akan mengadakan Pesta kembang api. Seperti yang diungkapkan Sugeng Handoko (26) salah satu panitia kegiatan ini, bahwa kegiatan ini akan dilakukan untuk menarik minat wisatawan agar tertarik datang mengunjungi kawasan Nglanggeran dan Embung.

Ada paket kegiatan menarik yang ditawarkan untuk dapat merasakan pergantian malam tahun baru dengan nuansa yang berbeda. “Setelah sukses mengemas paket tahun baru tahun – tahun yang lalu, kami Pengelola Desa Wisata Nglanggeran membuat paket wisata yang lebih Exclusive lagi,” ujar Sugeng Handoko

“Bersama keluarga atau kelompok komunitas, nantinya pengunjung bisa seru-seruan di Gunung Api Purba dan Embung Nglanggeran”, tambah Sugeng.

Cukup membayar Rp. 240.000/orang sudah akan mendapatkan berbagai fasilitas diantaranya : Homestay, Makan 2x, Api Unggun, Pesta Kembang Api (masing-masing mendapat 1 kembang api), Sunset Embung Nglanggeran, Transport Lokal, Pemandu, Asuransi, Sunrise Puncak 7 KK, sunset dan sunrise akan mendapatkan moment bagus jika cuaca mendukung.

“Selain menikmati moment sunrise di Puncak 7 KK dimana diujung puncak timur Gunung Api Purba ada kelompok masyarakat yang hanya 7 Kepala Keluarga, kita juga bekerjasama dengan FK3I DIY (Forum Komunikasi Kader Konservasi Korda DIY) akan ada penanaman pohon di puncak timur. Jadi setelah moment Sunrise akan nanam pohon bersama,” pungkas Sugeng. (Jhody)

Komentar

Komentar