OI Gunungkidul Sumbang 5 Lagu di JEC

oleh -
iklan upk panggang pelantikan bupati iklan upk panggang

YOGYAKARTA,(KH).– Penggemar musisi Iwan Fals yang tergabung dalam komunitas Falsmania Fans Club se- Indonesia (FAMA FC IS) Yogyakarta menggelar milad ke-16, Rabu (5/11/2014) malam. Acara dipustakan di Taman Café Komplek Gedung Jogja Ekspo Center (JEC) Jogja.

Tidak hanya penggemar Iwan Fals dari Yogyakarta, acara yang mengambil tema “Nyanyian Jogja” dihadiri Falsmania dari Klaten, Solo, bahkan Jawa Tengah. Acara yang dikemas dengan pagelaran musik ini dapat menjadi pengobat rindu penikmat lagu karya Virgiawan Listanto (nama asli iwan fals).

Tidak mau ketinggalan, Komunitas Falsmania Gunungkidul yang tergabung dalam Orang Indonesia (OI) Gunungkidul, hadir dalam acara tersebut. Mereka ikut serta menyemarakkan acara dengan mementaskan satu group band, dengan aksi panggung yang maksimal, mereka tampil dengan membawakan lima lagu karya musisi Iwan Fals.

Wakil Ketua, Badan Pengurus Kota (BPK) OI Gunungkidul Aris Kurniawan mengatakan, komunitas penggemar musisi Iwan Fals di Gunungkidul sebenarnya sudah ada sejak lama. Hanya saja, komunitas ini sempat mengalami kevakuman.

iklan asosiasi upk
iklan pemkab gunungkidul

“Setelah lama vakum, OI Gunungkidul sudah kembali menunjukan kekompakkannya. Kini kita sudah mulai melakukan aktivitas yang dapat membawa dampak positif bagi semua anggota komunitas,” kata Aris.

Ia menambahkan, bagi masyarakat Gunungkidul yang memiliki selera musik yang sama, dan mau bergabung dengan IO Gunungkidul, bisa datang di Base Camp OI Gunungkidul yang berada di Followtix Studio Wonosari.

“Lagu-lagu yang diciptakan Iwan Fals kita anggap sebaga lagu yang dapat memberikan semangat, kritikan, melalui lagu itu, kita merasakan senasib. Kita berharap, kepemimpinan Presiden Jokowi lebih baik dan mampu memeberikan kesejahteraab rakyat,”paparnya. (Juju/Bara)

iklan lurah rongkop
Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar