Nyari Bonsai Di Alas Tritis, Dua Warga Tepus Temukan Mayat Membusuk

oleh -
Mayat yang ditemukan pencari bonsai. (istimewa)
iklan dispar

TEPUS, (KH),— Dua orang warga Kalurahan Tepus, Kepanewon Tepus, Gunungkidul, Slamet Rosmanto (83) dan Sigit Widiyanto (73) menemukan mayat dalam keadaan mebusuk di sebuah ladang bernama Alas Tritis wilayah Kepanewon Tepus.  Kedua orang tersebut sebelumnya berniat hendak mencari bonsai pada Minggu, (05/07/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat tersebut diketahui bernama Siti Rahayu (75) warga Padukuhan Blekonang 1, Kelurahan Tepus,  Kepanewon Tepus. Kedua saksi sebelumnya menemukan sandal dan BH korban serta mencium adanya bau busuk.

Setelah mencari sumber bau tersebut Slamet dan Sigit menemukan mayat di bebatuan. Kedua saksi kemudian meminta pertolongan kepada warga setempat dan melaporkannya ke Tim Sar Satlinmas Ops 2 serta Polsek Tepus.

Mendapatkan laporan penemuan mayat, sejumlah 20 personil Tim Sar dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap bersama aparat Kepolisian Sektor Tepus menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

“Setelah dievakuasi korban langsung dimakamkan ke Tempat Pemakaman Umum Blekonang, “ujar Kapolsek Tepus AKP mursidiyanto.

Diketahui korban pergi dari rumah Rabu, (24/06/2020) lalu pada pukul 18.00 WIB. Kemudian korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu, (04/07/2020). (red/r)

Komentar

Komentar