Nikmatnya Buka Puasa dengan Menu Cita Rasa Timur Tengah Sembari Melihat Sunset

oleh -
Sunset
Cliff Lounge Heha Ocean View, tempat berbuka puasa sembari melihat matahari terbenam. (Ist)
iklan golkar idup fitri

GUNUNGKIDUL, (KH),– Berbuka puasa sembari melihat sunset atau matahari terbenam dapat menjadi pilihan kegiatan mengesankan selama Ramadhan. Apalagi, menu dan tempatnya mendukung.

Soal tempat, tentu ada banyak pilihan di Gunungkidul. Bahkan ada destinasi wisata yang sengaja menyediakan promo selama Ramadhan khusus iftar package. Destinasi wisata tersebut yakni HeHa Sky View dan HeHa Ocean View.

Marketing Communication Representative HeHa Ocean View, Nobertha Shinta mengatakan, selama Ramadhan destinasi wisata HeHa Sky View dan HeHa Ocean View mempersembahkan harga special untuk tiket masuk. Hanya dengan HTM Rp10.000 per orang, pengunjung bisa menikmati matahari terbenam dengan pemandangan pegunungan di HeHa Sky View maupun pemandangan samudera Hindia di HeHa Ocean View.

HeHa Sky View yang berlokasi di Patuk menawarkan menu prasmanan all u can eat yang tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan dengan harga Rp 89.000,-/pax sudah termasuk pajak.

Sedangkan HeHa Ocean View yang berlokasi di Girikarto, Panggang menawarkan Iftar Package hidangan prasmanan bercitarasa Timur Tengah dan Nusantara dengan harga Rp100.000,-/pax. Baik HeHa Sky maupun HeHa Ocean memberlakukan gratis tiket masuk jika melakukan reservasi.

Heha ocean view
Marketing Comunication Representative HeHa Ocean View, Nobertha Shinta. (KH)

“Kami juga sediakan diskon bagi pemegang Kartu Identitas Anak (KIA),” terang Shinta di Cliff Lounge HeHa Ocean View, Kamis, (7/4/2022).

Lebih jauh disampaikan, HeHa Sky dan HeHa Ocean View juga turut menandatangani perjanjian kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunung Kidul berupa pemberian diskon 50% bagi pemegang Kartu Identitas Anak (KIA) selama periode 2022 sampai dengan 2024 dengan syarat ketentuan yang berlaku.

“Kerjasama ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi HeHa Sky dan HeHa Ocean View yang diharapkan dapat turut menyukseskan Program KIA dari Dispendukcapil,” harap dia. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar