Minto Utomo Akhiri Hidup, Tinggalkan Ngadiyem Selamanya

oleh -
Ilustrasi gantung diri. sumber: internet.
iklan dispar
Ilustrasi gantung diri. sumber: internet.

KARANGMOJO, (KH)— Tak sedikitpun menyangka, Ngadiyem (70) akan berpisah dengan sang suami untuk selamanya melalui peristiwa pilu. Sepulang dari kebun ia menyaksikan dengan mata kepala sendiri mendapati suaminya meninggal tergantung di pilar rumah.

Tangis nenek ini pecah disiang hari, histeris meminta pertolongan. Tak lama Paiman warga Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo datang membantu dan melaporkan kejadian ke pihak-pihak terkait. Kapolsek Karangmojo, Kompol Irianto, melalui informasi yang disampaikan menyebutkan, warga atas nama Minto Utomo (75) warga Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo diketahui meninggal gantung diri oleh istrinya pada pukul 11.30 WIB.

“KSPK dan 6 anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian melakukan olah TKP bersama dokter Puskesmas Karangmojo 2,” terang Kapolsek.

Menurut keterangan dilokasi, pelaku mengalami gangguan jiwa. Ditengarai, faktor ini menjadi pemicu utama tindakan bunuh diri dilakukan.

Dari hasil pemeriksaan, petugas medis memastikan meninggalnya pelaku murni akibat gantung diri. Pihak berwajib lantas menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk dimakamkan. Diketahui, ditahun 2017 kejadian ini merupakan yang ke 11. (Kandar)

Komentar

Komentar