Mbah Senem Belum Ditemukan, Hilang Sejak Kemarin

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani.– Nasib Mejo Senem (80), atau yang biasa dipanggil Mbah Senem Warga Padukuhan Kepil Desa Mulo Wonosari yang dinyatakan hilang sejak kemarin, hingga siang ini pukul 11.15 WIB belum diketahui keberadaannya.

Nawiyo, salah satu keponakan Mbah Senem, menjelaskan sejak kemarin Kamis (22/5/2014) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, Mbak Senem pergi ke rumah kakaknya yang masih satu kampung dengannya. Mengetahui kakaknya tak ada dirumah, Mbah Senem beranjak pulang namun hingga saat ini tidak kembali ke rumah.

“Semalam dilakukan pencarian oleh warga hingga desa tetangga, bahkan tadi pagi juga dilanjutkan pencarian kembali namun keberadaannya tidak diketahui juga hingga saat ini. Dari kepolisian hingga siang ini belum ada yang datang, karena tadi malam mau laporan ada orang yang beranggapan laporannya nanti akan percuma karena kepergian Mbah Senem belum ada 24 jam,” jelas Nawiyo, Jumat (23/5/2014).

Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Padukuhan Kepil, Sarjana, yang mengatakan pencarian telah melibatkan anggota PMI Gunungkidul. Namun laporan terhadap kepolisian baru dilakukan hari ini melalui perangkat Desa Mulo.

“Kami, hari ini telah meminta bantuan pada Babinsa Desa Mulo untuk kemudian dilanjutkan laporan ke Polsek. Semoga hari ini akan ada pencarian yang efektif sehingga segera bisa segera ditemukan,” katanya.

Mbah Senem adalah perempuan lansia yang telah mengalami kepikunan. Warga memperkirakan Mbah Senem tersesat ketika hendak pulang. Mbah Senem hanya hidup sendiri di rumah sederhana karena tidak memiliki anak. Suaminya juga telah meninggal beberapa tahun lalu. (Sumaryanto/Jjw)

Komentar

Komentar