Mahmud Ardi Widanto Bagi Daging Kurban Melalui PDM Gunungkidul

oleh -615 Dilihat
oleh
kurban
Momen Mahmud Ardi Widanto menyerahkan daging kurban ke PDM Gunungkidul. (KH)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Mahmud Ardi Widanto membagikan daging kurban pada Idul Adha 2024 ini. Penyalurannya dilakukan melalui Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gunungkidul.

Dalam kesempatan pendistribusian daging kurban, Ardi menyampaikan, penyembelihan sapi dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN. Sebagian daging lantas dibagi ke pengurus DPD.

“Kami melibatkan warga sekitar, daging ada yang dibagi ke warga. Kemudian sebagian besar kami salurkan melalui PDM Gunungkidul,” terang bakal calon bupati atau wakil bupati Gunungkidul ini, Rabu (19/6/2024).

Ardi menambahkan, sapi yang disembelih merupakan sapi lokal. Pemelihara atau peternak sapi kebetulan merupakan kader PAN. Dia pun membeli 1 ekor sapi seberat 1 ton untuk berkurban. Sapi-sapi yang dipelihara di tempat Ardi membeli sudah terkenal memiliki kualitas yang unggul.

“Ini juga wujud dukungan kepada peternak lokal Gunungkidul,” imbuhnya.

Dia berharap daging kurban yang dibagi bermanfaat bagi masyarakat penerima.

Ketua PDM Gunungkidul Sadmonodadi bersama jajaran menerima daging kurban dari Mahmud Ardi Widanto. Setelahnya ia lantas membagi ke 3 kelompok penerima.

“Ada 250 paket. Penerimanya yakni Himpunan Disabilitas Muhammadiyah (HIDIMU) Kabupaten Gunungkidul dan Rumah Singgah Yatim Muhammadiyah (RSYM) Umi Anifah yang ada di Kapanewon Nglipar,” terang Sadmonodadi.

Sementara itu, kelompok penerima ketiga yakni pondok pesantren di Kabupaten Gunungkidul, antara lain Ponpes Darul Mujahidin di Kapanewon Karangmojo, Ponpes Al Muttaqin Gedangsari, Ponpes Ash Shidiq Ngawen, Ponpes Al Murtadlo Ponjong, Ponpes Toriqul Mukminin Semanu dan Ponpes Al Muhajirin Patuk. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar