Lomba Futsal Bersarung di PN Wonosari

oleh -
iklan dispar
WONOSARI, kabarhandayani,– Ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 69, keluarga besar Pengadilan Negeri Wonosari mengadakan pertandingan futsal di halaman kantor PN Wonosari, Jumat (15/8/14). Permainan futsal ini dilakukan penuh kegembiraan. Semua pemain mengenakan sarung.
Ada 4 tim yang bermain futsal. Dalam perlombaan ini, keluar sebagai juara I tim Fitra Renaldo SH (hakim) mengalahkan Tim Hardi (karyawan Bagian  Pidana) dengan skor 4-1. Dalam pertandingan ini 5 sarung mengalami sobek.
Kegiatan lomba yang lain di lingkungan PN Wonosari adalah lomba karaoke yang diikuti 30 karyawan dan hakim, termasuk ketua PN Wonosari  Tiares Sirais SH. Lagu Campursari banyak dipilih untuk dinyanyikan, seperti lagu Aja Lamis dinayayikan Sutoto SH, Wakil Panitera PN Wonosari, Nyidam Sari, Gethuk, Thiwul Gunungkidul,Caping Gunung.
Bertindak sebagai tim juri Wakil Ketua PN Wonosari Sundari SH dan Panitera Sekretaris Ratih SH. Lomba yang lain adalah lari kelereng, makan krupuk, dan memasukkan paku dalam botol. Berita dan foto kiriman dari: Sarwo. Ed: Jjw.

Komentar

Komentar