Lansia Warga Saptosari, Ditemukan Meninggal di pinggir Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

oleh -
Meninggal dunia
Jenazah diduga korban tabrak lari. (Istimewa)

PALIYAN, (KH),– Nasib nahas dialami seorang lansia bernama Poniran (75) warga Padukuhan Mojosari, Kalurahan Monggol, Kapanewon Saptosari, Gunungkidul. Poniran ditemukan tak bernyawa, tergeletak di pinggir jalan. Korban diduga menjadi korban tabrak lari.

Kasus ini terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Padukuhan Trowono A, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan, pada Kamis (08/07/2021). Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan luka parah pada bagian kepala.

Kapolsek Paliyan, AKP Edi Purnomo mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 05.20 WIB.

“Pagi itu, warga setempat Sudariyanto (49)
mendengar suara benturan keras di depan rumahnya. Merasa penasaran, dia lantas keluar rumah dan mencari sumber suara tersebut,” terang AKP Edi, Kamis (8/7/2021).

Edi melanjutkan, saat saksi keluar rumah dia melihat korban dalam keadaan tergeletak di parit seberang jalan.

“Pada saat pertama kali ditemukan, keadaan korban saat itu tertelungkup dan kepala mengeluarkan darah,” lanjut Edi.

Mengetahui keadaan korban, saksi meyakini bahwa Poniran menjadi korban tabrak lari. Saksi kemudian mengambil kunci motor dan berusaha mengejar mobil yang diduga menabrak.

“Saksi mengejar sampai di perempatan Trowono, tapi sudah kehilangan jejak, saksi langsung menuju Polsek Paliyan untuk melaporkan kejadian tabrak lari tersebut,” imbuhnya.

Warga lainnya berusaha menolong korban dan hendak membawanya ke rumah sakit.

“Namun diketahui, bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian ini sekarang dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,” pungkas AKP Edi. (Edi Padmo)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar